pulang malem padahal nggak ngampus

assalamualaikum...
jumpa lagi frend..

haha, mumpung ada waktu buat ngenet ya mendingan ngenet aja kan?
sekalian juga nulis blog ini..
semua berawal dari keinginan buat nggak masuk telat sperti kejadian friday thirteen waktu itu. iyalah, nggak mau lagi2 telat k kampus, ntar bahayun!!

pas di bis, sempet ujan lagi..d bis nyang jadi pengamennya tuh seorang perempuann seorang gitaris cwo. tau nggak pengamennya tuh manis n nggak lusuh n aneh gitu. seperti penumpang ajah. udah gitu suaranya juga mirip ma Dara the Virgin--bneran. tau nggak orang2 tuh di bis semuanya amazed tapi pada nggak mau ngucapin ke-amazed-an nya itu! termasuk w juga sih..pokoknya satu hal...kuereeeen AWESOME!

jadi sekarang ada di warnet bersama dengan Dino. duh bingung w sebenernya mau ngapain di warnet. jadinya ngikut ja sekalian ngulak-ngulik bahan buat writing--padahal nggak ngerti tugasnya gimana. nyang ade w malah ngulak-ngulik ef-bi ma twitter. abis mau nyari bahan nggak ngerti. ntar lah nanya ma temen yang baik.

tadi tuh udah di angkot menuju ke Serang demi nggak mau telat ke matkul ESP. ternyata dapet sms nggak ada sms nya. aduh Mr nya sangat sibuk sekali, iyalah..orang pinter kayak gitu kan?? nah jadinya w memutuskan buat pergi ke kostannya Dino buat ngerjain Huck Finn deh sekalian nyari shelter buat tidur-tiduran pan?

dan setelah rekaman yang cukup membetekan itu akhirnya w siap2 buat ke sini. ahay... nggak ada halangan cing. nggak nyangka bakalan pulang lebih dari magrib dengan tidak adanya matkul satupun bagi my parents itu mengkhawatirkan. haha..my parents are very attentive muach. sekarang harus ngapain dong?? berkutat ma Pet Society tah??sepertinya sih.

eh iya, postingan nyang tadi sebelumnya, hmmh.. nggak usah dipikirin, nggak penting.
soo.. itu ajalah..yang tau tugas writing n sekelompok ma wirli, ayuk bareng2 ngerjain...
kita harus bersatu kawan!

udahan dlu..download-annya bermasalah.
sial tuh si abang nyah..
udah bagus tadi kagu Muse malah jadi lagu Domino..
bye kawann..wirli is just like a hollow chamber in an apartment.
i need beautiful furnitures like u completing my chamber..
grateful to be your friend..

wassalamualaikum
bye

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: