Hadapi Dengan Senyuman--Mudah2an Bisa Mengerti Ini Semua

assalamualaikum...

sekarang bisa kembali lagi deh menulis..

sepertinya besok nggak ada tugas--ato w aja ya yang lupa?? nggak ada tugas kayaknya. jadi sekarang bisa bebas menulis. nggak mau curhat yang aneh2. liat dari judulnya sih--hadapi senyuman, kayak lagu DEWA 19--nyangkainnya tentang gempa. w cuman bisa ngebantu korban gempa lewat para penggalang dana n lewat doa w ke Allah, mudah2an mereka bisa kuat mentalnya n makin deket ma Allah. 

hadapi dengan senyuman ya? hmmh...memang harus begitu! pada nggak ngerti ya w ngomong apa? sorry kawan..bukan cinta2an! tapi sekarang lagi ngebahas kuliah. hmmh...tadi pagi belajar Cross Culture Understanding. itu mata kuliah baru buat anak semester 3. hmmh..the lecturer was very funny and clever. she had so many things in her brain to share with us! she knew everything. i thought that she was an attentive person with her surrounding. tapi semakin lama, pelajaran jadi semakin susah. nggak boleh terlalu terbawa oleh keceriaan kelas mpe nyepelein tugas. nggak mau kayak gitu..udah semester 3 nihh..

teruss...tadi juga belajar ESP..nah, ini dia yang bneran susah. tapi nggak mau nganggep terlalu susah. semua yang kita rasa itu bermula dari apa yang kita pikirkan--oalah..sok bijak kamu wirli-- terhadap itu. hmmh, selama ada temen2 yang baik, susah bisa jadi seneng. cuman..tadi tuh nggak ngerti banget ma ESP, anak2 juga. yang lainnya pada bingung jadinya was wes wos..nggak ada yang salah ma lecturer nya. he was very details and ready to give lecture to us,but the problem was we, the student who didn't understand it. kasian deh ma dosennya, dihujanin--emangnya kota, dihujanin?--pertanyaan terus2an. ditanyainnya macem2 :

-jadi sebenernya ESP itu ngapain ??

-terus kita belajar ESP buat apa??

-maksudnya belajar topic dari ESP tanpa harus memahami topic itu sendiri apa?

-dan lain-lain, dan sebagainya dan seterusnya..

tapi semuanya kebantai abiiis sama cara ngajar sang dosen. jadi semangat deh belajarnya. mudah2an akan seperti itu seterusnya selama belajar ESP. n kalo bisa besok belajar juga semangat. doain ya kawan..mari sama2 bareng2 kita kuliah nyang bner(tuh kan sok bijak lagi). trus wisuda bareng2..aduhhh pikiran nya terlalu jauh..flying so high! serius aja ma yang sekarang dulu kali ya..

dan nggak nyangka ternyata, udah sore..

akhirnya pulang dengan perasaan dan pikiran yang mash brtanya-tanya..

hmmmh.harus bnyak baca,,

hadapi dengan senyuman...

bye2 kawann..

wassalamualaikum... 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: