Story of the day--mungkin tuh judul yang bagus!

Assalamualaikum...

konbanwa,plenk. iya iya..saya mengaku salah. harusnya jam segini dah ngucapin oyasuminasai. tapi, sebagai pecinta IPTEK, w nggak mau gaptek(padahal masih gaptek bner!masih kalah ma bill gates). mau nya sih Axis..IM3 juga boleh..(ngelantur lagi). jadi sekarang nulis deh. bis ada sejumlah kegiatan yang menyenangkan.

mulai dari bangun pagi. sebelumnya, malem2 udah sms-an ma Kikie mau berangkat jam 8. terus dalem hati udah janji nggak bakalan OL lama2 karena takut bakalan kesiangan. masalahnya jam 9 kan pelajaran Kurikulum Pembelajaran, lagi mau "baikan" ma dosennya(nilai C..huh!!--bukan ngulang lho maksudnya). ternyata pas bangun gara2 ada sms dari Kikie. jam udah menunjukkan jam 7:32 a.m. wah gawattun! dengan rute ngelewatin pasar baru--yang sebenernya nggak ada gunanya lewat situ, cuman karena ada polisi yang nangkring) perjalanan k kampus tambah lama. tapi karena ini hari pertama dan dosennya itu si The Most not-on time, ada dua possibilties..
yaitu : I'll be late or too early. dan ternyata..I was tooooooo early.

nah. lanjut deh ke kampus. ternyata anak kelas b sudah berkumpul(udah kayak mau nontonin futsal aja tuh). melihat spesies-spesies baru di IPTEK untirta. lucu yah..pada plontos. yang cewe2nya gak bisa dibedain. kebanyakan gaya..nah daripada bikin dosa,mending ke lantai 3 buat ngadem. nggak lama duduk sambil baca Hostage-nya Robert Crais. tau-tau mata tanpa disuruh otak menoleh ke arah yang seharusnya tidak perlu dilihat. ada facebook melangkah, menaiki tangga. I noticed somethin', he had his hair stylized. n I knew that his shirt was new. seneng pasti. tapi nggak tau kenapa, kuk jenuh aja ngeliat tuh orang--suer! dan yang lebih menyenangkan dan sekaligus menakutkan, tadi satu ruangan ma tuh orang pas MK IT Literature--yang dibacanya kayak gini : licercer, padahal mah literecer dengan r yg voiceless. males ih..walaupun rada seneng(hati yang nggak konsisten).

udah gitu ya..dibelakang w tuh ada--duh harus nyebut mereka apa yah?--genko gilalo(bukan ginko biloba). hihh..puasa ini banyak cobaan! kalo misalnya dia ikut ngambil ITL kelas B, bisa bahayun--karena nggak konsen + salting takutnya. malessss...tapi makasih ya Allah..dah bisa melihat + diberi nikmat itu.

lanjut..tadi juga jalan2 ma Kiki ke Rawu..nyari dompet. Kiki dapet dompet yang lucu tuh..
abangnya rese jadinya kagak jadi beli. tapi saia sudah punya rencana juga sih mau beli Blitz atau nggak Greg Iles yang Sleep No More.jadinya pergi deh ke ramser.. akhirnya beli Blitz deh...sst..kita jga beli gelas snoopy. Rp 7.500 dapet 2 biji. lumayan buat koleksi.

tapi stelah itu dehidrasi datang..jadinya pulang deh
nyampe rumah jam 3 lewat 19 menit.
langsung ganti baju..sholat..balik2in gorengan yang ibu masak n teparrrr...

sekarang masih OL mbil nulis n denger lagu It's All Coming Back to Me.
pas banget ma hari ni. sebenernya cerita ni blum lengkap/blum smuanya. tapi ayah ngingetin "udah kamu ni..besok susah bangun.."
jadi udah dulu yah..
thank my God Allah..
thank plenk..bye..
oyasuminasai..
ja mata ashita..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: