Listrik Mati? Ngenet jalan terus..

Assalamualaikum..
waktunya jumpa fans lagi--alah..lebbayyz.
waktunya nulis blog lagi!

sebenernya sekarang lagi mati listrik di komplek BBS 2, Cilegon. bete banget masalahnya dari bangun saur sampe sekarang belum juga nyala(kayaknya mah). sekarang ada di warnet dket baso wahyu--deket rumah Nena San(penghuni cilegon tau yah). ngenet bareng my youngest sista' nih. bis tadi dia ngajak ngenet.

dirumah, my mother,my brother, n my father pada bobo..tidur semuanya. yaiyalah, biasanya jam segini my bro tuh lagi main KOF--king of fighter ato download video ipin n upin dari YouTube.com plus buka ef-bi. tapi karena d rumah listrik mati, jadinya cuman bngong n tidur.

pas bangun jam 10an tadi(ketauan deh..), ngeliat ada 3 sms... dua sms dari Indosat yang bilang kalo : nomor 085692****** minta di hubungi. ternyata itu si Dino yang ngirim. terus ada satu sms dari you-shouldn't-know-him deh. nah, tadinya mau nelpon ma bales sms tapi mau cuci muka dulu. ternyata, air belum dinyalain dari tadi malem. jadinya gak ada air. yaudah, cuci muka juga nggak penting2 amat. langsung mencari hape. pas neken tombol Navi tengah,kagak nyala! waduh, mati bneran! owh my god! nggak bisa ngef-bi!(fitri tropika's style mode on*).

jadinya tidur2an lagi deh..
my mother jadi gak semangat masak..
akhirnya berujung di sini...ngenet d warnet..

oiyah..yang mau mudik..hati-hati fren!
kalo bisa bawa oleh2 yang banyak..
hehehe.....
udahan lah..mw main mafia war dulu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: