Berfantasi Ria..gara-gara denger biola

Hmmhh..
Assalamualaikum..(dulu2 mah lupa)
tadi pas lagi nunggu buka puasa sempet berkhayal. ngelamun gara-gara ngedenger biola.
ceritanya kan abis ngepel lantai selesai, trus ngedengerin orchestra mp3 di Eich-pi. judulnya tuh Palchebel itu yang canon in D(akhirnya tau juga judulnya--thank's for danu 4 dat info). kayaknya terhanyut2 gitu(ke dalam sungai nun dalam) ke lagunya. pikiran jadi ngayal kemana-mana. w mengkhayal seandainya w juga bisa main biola or main grand piano. wah pasti dasyat tuh.
w bakalan sering ngikutin lomba-lomba musik kemana ja. trus bisa sekalian unjuk gigi kalo ada event2 tertentu. dan ujung2nya jadi artis kampus--uu maunya sih getho!

masih terus berkhayal. waktu berbuka tinggal 15 menit lagi. trus w mengkhayal bisa suatu saat tampil di stasiun TV. iya, ngiringin artis2 indonesia yang nyanyi. w pengen bnget ngiringin artis Rossa and Anggun. aw,aw,aw mangtaw alias mantaph! trus w yang pinter ini diajak buat ikut di twilight orchestra. betapa senangnya hatiku.

lebih jauh lagi,w bisa bikin lagu bwt w bawain sendiri di depan orang banyak. terus w mulai ngiringin konser-konser orang and artis2. menabung yang banyak. lalu bikin sekolah musik. nggak hanya biola aja, tapi piano dan alat musik yang lainnya.

waduh..mimpin khayalan itu kejauhan. tapi nggak apa2 deh. bisa sedikit terhibur juga dengan mengkhayal. sebenernya itu bisa aja terjadi kalo ada usaha. iya nggak?
tapi it's not my destiny..lain perkara bro!

udah ah..mau main mafia wars..
bye..
wasslamualaikum wr wb..
love all

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: