meet and greet ma anak IPS 2 Jadul 2008

Di suatu pagi sewaktu lagi ngberesin rumah yang dah kayak kapal Titanic yang ngebelah dua, ringtone "gamelab" di hape bunyi. Ternyata ada Sms dari nomor yang tidak diketahui. Yang isinya w dsuruh ngumpul d Smancil. anak2 IPS2 geto.
ternyata itu nomornya gery. Oh..gitu ternyata.
Ok deh kita liat aja nanti. Terus akhirnya sekarang lupa kalo sekarang pagi ini ngumpulnya.
tapi rasanya males banget deh kalo ke smancil. yaudah akhirnya malah nonton tv. nonton acara masak2 sambil nyatet n ngiler nggak jelas. Padahal, walauoupun nyatet, tetep aja tuh masakan nggak dibikin. Takut gagal.

heeh..ternyata, tiba2 datang si Ayu n Echa dut. Kan akhirnya, dengan modal minyak wangi n motor(bersyukur dah bisa naik motor), berangkat deh. ternyata ceweknya cuman kita bertiga doang. nggak ada yang lainnya. terus baru deh udah sejam an..kita jalan jalan di dalem smancil terus dateng deh Nyeng(Aries), Gery, Edo, nanto, bagas, sama satu lagi nggak tau namanya, anak ipa.
terus dateng lagi julius(ato nggak kembarannya-nggak bisa ngebedain), ada juga Kristianto.
terus biasa lah..ngobrol2 masa2 dulu, ngitungin jumlah temen2(nggak ada kerjaan). terus saling ngata2in.mangan mie tektek n lenggang(it's a must). terus ngapain lagi yah. ngebahas kampus yang aneh n dosen2 yang rada nyebelin.

setelah merasa muales n nggak ada bahan ngomong lagi. akhirnya pulang. echa balik ndri, n w bareng ma Ayu nyangkut di sis net. ngenet lah.

sekilas bahasan tadi : ada rencana mau pergi ke pantai(lagi), itu usulnya Aries ma Gery tuh.
Buat anak IPS katanya mah..
hayoo..sapa yang mau ikut?
tanya Gerdong tuh ma Aries tanya Ayu juga.

buat Reina..cepet sembuh ya..
baru tau dari chadut nih kalo nena sakit..
get well soon...

yaudah dah..sekian n thanks..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: