Jangan Sok Tau..Hati Wirli Nggak Bisa Lu Atur Kayak Robot!

Paling males deh kalo ada orang yang bilang "udah..jangan nangis terus..cup cup cup.." waktu kita lagi sedih. Ada yang komentar.."jangan cengeng gitu ah" atau nggak "udah yang kayak gitu aja ditangisin" pas kita lagi sedih atau nangis karena suatu hal.
Bukan mau jadi sok anak kecil atau apa ya, w tuh kadang nggak suka digituin. Emang sih, dulu w juga suka ngomong k tmen w kayak gitu. Bermaksud biar nggak bikin tuh anak berlarut-larut. Tapi setelah diteliti, kalo w jadi tmen w rasanya bte juga diingetin kyak gitu.
Makanya kalo temen lagi nangis tentang suatu hal yang mungkin menurut kita nggak terlalu berharga buat ditangisin, w bakal bersikap biasa tanpa mengucapkan kata2 diatas. Mungkin bagi kita nggak penting, tapi bagi dia penting. Makanya, karena w dulu sotoy, w harus jangan sotoy lagi. Kenapa bisa begini?
Ceritanya tuh waktu bulan apa yah? abis semesteran 1,masuk smester 2, w lagi deket ma anak Malang-knal lwt nimbuzz-saling smsan kan. Nah, nggak ada yang tw kalo w dkt ma tuh orang-karena w emang tertutup 4 that thing. Terus w lagi mandi, kata tmen kostan ada sms, tapi memori penuh. W suruh apusin aja dehh yang nggak penting. Nah ternyata sms yang udah dbuka dari anak Malang itu ada yang keapus..dan itu penting. W lumayan marah karna dia ngapus(wlopun nggak sngaja) dan bilang "ya ampun, sms itu aja mpe mengkerut gitu mukanya" gitu katanya sambil nyengir.
Cengirannya tuh bikin gondok mau meledok! Hihh!!! Yang dia apus juga penting banget! Tapi emang salah w juga sih nggak ngomong ke dia kalau itu penting. Tapi kata2nya itu lho. Coba deh bayangin cd asli band kesayangan kamu dari pacar tersayang menghilang padahal lagi diumpetin tp gak ktmu2 slama 2 jam pencarian. Gitu deh rasanya! Gondok, sedih, juga bisa nangis(bila kekasih hatiku pergi..lha??jadi lucky laki?). Terus dia nanya "emang sms dari siapa?" saat itu w nggak mau ngasih tau karena gak mau dia tw itu. Tapi akhirnya ngaku juga.
Bagian sotoynya dia tuh : dia sok tau kalo itu nggak penting, padahal pnting banget!!

Nah..gitu aja deh, mau ngingetin aja kalo hati orang ya hati orang..
Jangan maksa hati orang buat berpikir dan merasakan apa yang kita pikirkan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: