Nggak tau deh..yg ga suka bcaan mellow-melankolis ga usah baca..

hmmh...tinggal blog ini dan twitter tmpat buat comal-comel nggak karuan. hehe, bis fb sudah w deactivate..sedih juga rasanya. ternyata deactivate itu nggak guna banget. my facebook can't be totally erased. but i hope it happen. coba ja ada cara buat doing so. 

sorry kwan w cerita yang ga penting. tapi ni blog w. blog w sendiri yg artinya milik w sndri..so what lah kalian pada mau komen apa yg jelas, this is my RIGHT to make this note. jadi kalo udah ueneeeg sama tulisan w..bakar aja, ato nggak apus..remove, etc--kalian tau caranya(keliatan banget stress nya, ya??).

kputusan itu dah w pikirin dgn matang, walopun dalam keadaan emosi abis. ya, i'm too sensitive(yah..ketauan dah...). kalo lagi emosi bisa nyebar (emangnya jamur..) kemana-mana. ngga ada tujuan ya buat w cerita2 hal buruk tntang w ndri. sekedar buang or numpahin emosi aja. nulis emang udah jadi hobi n kegiatan yang nggak pernah kelupaan setiap harinya. orang mungkin bisa ja kita percaya. tapi mereka bisa buat salah kan? tapi kalo kertas...kertas nggak pernah keceplosan or berkhianat (aduh..ngomong apaaa sih??).

hmh..serasa bnyak beban yang numpuk di kepala. dari yang urgent mpe yang nggak penting semua dipikirin. jadi sekarang w pilah-pilah ja yang bner2 pnting. salah satunya : facebook nggak penting. tenang kawan...find me here. liat aja blog ini. klo blog ini nggak bakal w apus. yang kedua : kuliah itu penting. w udah ngerasa bakalan turun nih IP. udah nyiapin buat yg terburuk. jadi mumpung masih ada UAS. w nggak mau deh main2 lagi. yang ketiga : i just wanna live(jadi inget lagu Good Charlotte) the life i wanna live.  

nggak siap ngadepin senin..

mudah2an bisa w mulai dari hari senin itu..

we'll see then..

mudah2an tmn w ngerti my condition..

amiiiin.....

c ya!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: