Ospek jurusan...i love that....d puncak..

oiy...w baru pulang dari puncak bogor.Ngapain w k puncak??w da ospek jurusan disono. W kira tdnya vilanya jelek. ternyata vilanya bagus banget. Nmanya tuh puncak kana. Pas nyampe d tempat parkir, w bisa langsung liat semuanya, desa, kotanya. apalagi kao malem2. Bnyak lampu2 yang nerangin malem2 gue bersama nak ospek. Duh w tuh betah banget disana. jadi kesimpulan w tuh uang 280 ribu emang pantes buat itu. rasanya w tuh gak mau pulng lagi.

Tapi mo gimana lagi coba...w cuman punya kesempatan 3 hari 2 malem disana. gobloknya w nggak bawa kamera karena w lupa n juga nggak boleh bawa gituan. dan w nggak punya hape kamera lagi. tapi ada kok satu ato 2 foto di hp tmn w. nti w kasih tau dah.W jadi tambah deket ma anak2 kostan yang juga ngikut ospek. Rasanya pengen ulangin lagi semuanya.

pertama pastinya w pergi ke bogor jam 8 lwat gitu dari kampus. ada 6 bis armada yang disediain buat kita. nah setelah melewati tangerang yang banyak mallnya, ngelewatin jalan raya puncak yang naik turun, kelok2annya banyak, ngeliat gunung teh... akhirnya nyampe juga di tempat kita bkalan nginep. namanya puncak kana.trus agak masuk dikit.. w dah da d parkiran.pas distu..w langsung takjub..w bisa liat desa, kota semuanya, gunung juga dengan puasnya. langsung terhampar gitu deh pokoknya mah. kalo lo kesana juga lo pasti suka. nggak mungkin nggak...kalo nggak berarti lu muna...lanjut!!setelah itu kita ngumpul di sebuah ruangan yang disebut aula ato auditorium. kiat ngumpul perkelompok. pas w masuk w tambah seneng. peralatan band ada semua...audionya juga lengkap. keeeerereeeen!!!

Nah,,kita malemnya ada jerit malam. Bukan jerit2 tapi. cuman kayak ngejawab pertanyaan seputar bahasa inggris dari 1 pos k pos yang lain gitu ja.tapi bete nya w tuh disuruh berbaring trus w dicipratin air yang dingin gitu.trus disuruh lari d pos tiga.selain itu w juga disuruh minum air campuran kopi plus jahe dikit,bawang,garem dan yang paling parah,tuh cairan dicampur ma terasi.pas minum w mau muntah tapi w tahan.kalo w muntahin w nti disuruh minum yang lebih banyak lagi. kenapa??karena ketua gw nggak bisa latihan baris berbaris...sedih kan??nggak sih biasa ja kok. nah kegiatan itu berlangsung dari jam 12 malem sampe subuh. karena w tuh kelompok 10,kelompok yang paling terakhir n selalu telat, jadi w paling telat dateng. trus paginya..ya kita sarapan..lalu ngumpul lagi.kita mandi terus ada lomba2 gitu....terus sorenya setelah kita lunch kita ke hutan pinus. Kita diajak untuk permainan lagi. semuanya tuh permainan yang bikin kita akrab ma kelompok.w disuruh ngerayap kotor2an di tanah bu....tapi nggak apa2 soalnya kan seru banget!

malemnya kita ada api unggun..dan selalu ada permainan lagi. terus seperti mos aja, ada tuh yang katanya drama yang marah2 gitu.tapi agak lain...yang dikerjain tuh bukan kita..tapi ketuplak ma ketua HMJ bhs.inggris. hhahahahahah,,,kasian deh. katanya da yang ulang tahun jug disitu. tapi w nggak tau spa soalnya kan w dah balik ke kamar.

tau nggak?? w kan da d kamar agave nmr 4. nah...isinya tuh 6 orang gitu deh. tapi w tidurnya selalu ke agave 10. kenapa??soalnya w seneng ja dstu terus..d situ kan ada ayu temen kostan w.duh senangnya....makan ayam bakar bawaan sodaranya ayu.. tpi nggak make nasi. rada aneh ya?????pokoknya dsana enak banget deh..
seharusnya lo juga da..tapi..mo gmana lagi kawand....kita beda tujuan kan??
heheeh...y udah ya..billing w menunjukkan harga 7 rb rupiah..w harus cabut...
nti w kasih foto w dsana yng paling ancur.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: